CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

About Me

Foto saya
it's me,,, sHerLy ocHtavia tentang diriQ???? liat+kenaL+joint with me... ^_^

24 Februari 2009

SuraT bwT souLmaTe..

Aku tahu kau ada disana, kau sedang menunggu.
Demikian pula denganku, aku dan kamu sedang menunggu, ya... menunggu sang waktu.
Mungkin sekarang kau juga merasakan hal yang sama denganku.

Suatu saat, suatu waktu kita 'kan bertemu dan saling mengerti arti dari setiap waktu yang kita tempuh untuk merasakan hal ini, dan inilah jawaban dari setiap doa kita.
Jawaban atas penantian kita.
Jawaban dari sang waktu, yang sudah melatih kita untuk sabar, melatih kita untuk dewasa, dan terlebih melatih kita untuk mengerti akan arti dari cinta sejati.

Saat ini kita saling berjalan, sejalan namun tak merasa.
Kita terlihat berbeda, jauh berbeda namun senada dan sewarna.
Terlihat jauh namun hati t'lah menjadi satu.
Aku tak tahu siapa kamu. Kamu pun tak tahu siapa aku.
Tapi waktu akan mempertemukan kita, suatu saat nanti...
Dan di hari itulah kau dan aku akan benar-benar menjadi satu.

Terima kasih Tuhan,kami akan menanti seturut dengan waktuMu

0 komentar: