CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

About Me

Foto saya
it's me,,, sHerLy ocHtavia tentang diriQ???? liat+kenaL+joint with me... ^_^

27 Februari 2009

aku belajar

aKu beLajar baHwa..
Tdk seLamanyA HIDUP Ini indah
Kadang Tuhan mengiZinkan aku meLaLui Lembah air matA
TeTapi aku Tahu bahWa Ia tidak pernah meninggaLkanku
Sebab itu aku seLaLu bergembira

Aku belajar bahwa..
Tidak sEmua yg kuHarapkan aKn menjadi kenyAtaan
Kadang Tuhan membeLokkan reNcanaku
Tetapi aku tahu bahwa itu Lebih baik dAri apa yg kurencanakan
Sebab itu aku selalu bergeMbira

Aku beLajar bahwa..
Pencobaan itu PasTi datang didaLam hidupku
Dan aku tidak mungkin berkata"Tidak Tuhan!"
Karena aku tahu bahWa itu tidak melampaui keKuaTanku
Sebab itu akan seLalu bergemBira

Aku belajar bahwa..
Tidak ada keJadian yang harus disEsaLi dan ditangisi
Karena semua rancanganNya indah bagiku
Maka aku akan bersyukur dan bergembira didalam segaLa perKara

0 komentar: